Bupati Humbahas Batalkan Pembelian Mobil Dinas Baru

Dosmar Banjarnahor/RMOLSumut
Dosmar Banjarnahor/RMOLSumut

Bupati Humbang Hasudutan Dosmar Banjarnahor memastikan membatalkan pembelian mobil dinas yang sudah dianggarkan, hal itu dilakukan karena saat ini dirinya menilai mobil dinas yang ada sekarang masih cukup layak.


“Saya sudah perintahkan sekda untuk membatalkan pemebelian tersebut dan mengalihkan untuk kegiatan lain terutama untuk menangani Pandemi,” tegas Dosmar dalam keterangan persnya, Jumat (27/8/2021).

Dosmar melanjutkan bahwa penganggaran mobil tersebut dilakukan pada saat dirinya sedang cuti,

“Jadi biar tidak menjadi polemik, penganggaran mobil Dinas tersebut dilakukan saat saya sedang Cuti Pilkada” Ungkap Dosmar.

Dosmar melanjutkan, bahwa mobil yang ada sekarang masih cukup layak, jadi dirinya secara pribadi merasa belum waktunya ganti mobil.

“Kita biasa koq, meski mobil sekarang jika dibandingkan dengan kabupaten lain masih di bawahnya tapi bagi saya sudah cukup, kita juga orang biasa jadi gak penting kali ganti mobil disaat rakyat sedang susah,” terang Dosmar.

Terakhir dosmar juga menampik ada beberapa pihak yang sengaja merongrong kepemimpinannya di Kabupaten Humbahas.

“Saya tidak akan bicara yang tidak penting, kalau pun ada biar jadi urusan mereka karena urusan kita focus bekerja dan mengeluarkan masyarakat dari Pandemi dan kemiskinan,” pungkasnya.