Bobby Nasution Teken Kontrak Politik Dengan KIB

Bobby Nasution bersama KIB/RMOLSumut
Bobby Nasution bersama KIB/RMOLSumut

Disaksikan warga Komplek Cibunga 3, Jalan Kampung Dalam, Medan Johor, Rabu (21/10/2020) malam, Bobby Nasution menandatangani Kontrak Politik dengan Komite Independen Batak (KIB) for Bobby-Aulia.


Dalam kontrak politik  ini tertulis, jika Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman menang dalam Pilkada 2020, Kota Medan harus menjadi barometer toleransi beragama. KIB pun menyatakan sikap bergerak berdasarkan hati nurani untuk menjadikan Medan lebih baik.

"Memutuskan, memberikan dukungan penuh dan konkrit, akan bekerja memenangkan Bobby Nasution dan H Aulia Rachman," ucap Penasehat KIB, Edin Haloho membacakan isi kontrak politik.

Usai pembacaan, Bobby Nasution bersama Ketua Umum KIB for Bobby-Aulia,  Tagor Aruan dan Sekretaris, Bron Alviner Situmorang menandatangani kontrak politik. Bobby pun langsung diulosi  dengan iringan margondang, pertanda pemberian kehangatan dan semangat dalam memperjuangkan Kota Medan.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menyampaikan terima kasohnya atas dukungan KIB. "Mudah-mudahan nanti ada gerakan-gerakan yang masif untuk memenangkan Bobby-Aulia. Karena banyak perubahan yang harus terjadi di Medan ini," ucap dia.

Bobby mengungkapkan, dia memberikan izin kepada semua kelompok masyarakat untuk menggunakan dirinya untuk membangun Kota Medan lebih baik.

"Saya maju di Medan, merupakan bentuk syukur saya atas nikmat yang telah diberikan kepada saya. Maka manfaatkan saya untuk membangun  Medan," tutur menantu Presiden Jokowi ini.

Karenanya, Bobby meminta agar KIB  turut menginformasikan ke masyarakat agar datang ke TPS, pada 9 Desember nanti untuk menggunakan hak pilihnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri anggota DPRD Kota Medan, Erwin Siahaan, Ketua Relawan Bonus, Axel Sebayang, serta relawan kesehatan nasional ini, Bobby Nasution berdiskusi dan menyampaikan program-program yang sudah dibuat dalam visi misi Bobby-Aulia membangun Medan. Termasuk dalam bidang kesehatan dan birokrasi.

Bobby Nasution mengungkapkan akan mengalokasikan anggaran APBD untuk BPJS Kesehatan gratis untuk kelas III. Dia juga menjelaskan merit system, untuk manajemen ASN berkualitas.