Bobby Nasution Rayakan Lebaran Ke Rumah Dinas Gubernur Edy Rahmayadi

Bobby Nasution bersilaturahmi ke rumah dinas Gubernur Sumut Edy Rahnayadi
Bobby Nasution bersilaturahmi ke rumah dinas Gubernur Sumut Edy Rahnayadi

Wali Kota Medan Bobby Nasution merayakan lebaran dengan mendatangi Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.


Keduanya terlihat kompak saat bercengkerama. Mereka bahkan kompak  mengunggah momen itu ke instagram masing-masing. Seperti Edy Rahmayadi dalam akunnya @edy_rahmayadi, mengatakan Bobby dan Kahiyang adalah bagian dari keluarganya. Ia juga mengucapkan selamat Lebaran kepada Bobby dan keluarga.

"@bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi," tulis Edy dalam instagramnya.

Sementara itu Bobby Nasution dalam akunnya @bobbynst mengharapkan agar sinergi Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat.

"Momentum Idul Fitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi. Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini, saya beserta istri @ayanggkahi yang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut," tulis Bobby dalam instagramnya.

Dalam kunjungan itu, Bobby tak sendiri. Ia didampingi istri, Kahiyang Ayu. Dan Gubernur Edy Rahmayadi, juga didampingi istri, Nawal Lubis menyambut kunjungan silaturahmi itu. Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa, juga terlihat di sana.

Mereka terlihat duduk satu meja dan berbincang akrab sambil minum teh dan makanan ringan.

Saat pamit pulang, Gubernur Edy dan istri, sama-sama turut menghantarkan Bobby dan Kahiyang ke teras rumah dinas dan selanjutnya menaiki mobil dan pergi meninggalkan rumah dinas.