BMI Pakpak Bharat Solid Mendukung Demokrat Dibawah Kepemimpinan AHY

Bintang Muda Indonesia Pakpak Bharat/RMOLSumut
Bintang Muda Indonesia Pakpak Bharat/RMOLSumut

Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, menyatakan setia terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Sikap tersebut disampaikan oleh Ketua BMI Pakpak Bharat Hotma Tumangger menanggapi upaya pengkudetaan kepemimpinan AHY melalui Kongres Luar Biasa.

"Kami seluruh jajaran BMI Pakpak Bharat setia terhadap kepemimpinan ketua umum kami AHY, hasil kongres sah ke V 15 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), dan kami mengecam keras upaya apapun dan siapapun yang mengganggu stabilitas partai," ungkap Hotma

Hotma Tumangger yang juga merupakan ketua badan pemenangan pemilu (BAPILU) DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk melawan semua aksi yang coba menngganggu kepemimpinan AHY.

"Ketua DPC kami Jansen Sitindaon yang juga wasekjend DPP Partai Demokrat, selalu membagikan informasi tentang bagaimana baiknya kepemimpinan AHY, elektabilitas partai semakin naik dan siap menyongsong kemenangan di pemilu 2024, Partai Demokrat akan kembali berkuasa jika hal ini terus dipertahankan. Oleh karena itu demi kejayaan Partai Demokrat, kami mengutuk setiap upaya yang akan mengganggu tujuan mulia ini," tegas Hotma.

"Kami butuh AHY, Demokrat butuh AHY, rakyat butuh AHY sebagai pemimpin masa depan, dengan kemudaannya, kecerdasannya dan keberpihakannya terhadap rakyat sosok AHY harus kita dukung terus tidak hanya dalam kepemimpinannya di Partai Demokrat tetapi juga dalam konteks berbangsa dan bernegara," pungkasnya.