Bersama Golkar, Ijeck Siap Menangkan Dilantik Bobby-Aulia

Musa Rajekshah bersama Bobby-Aulia/RMOLSumut
Musa Rajekshah bersama Bobby-Aulia/RMOLSumut

Bobby Nasution menghadiri pelantikan Ketua Golkar Sumut Periode 2020-2025 Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam. 


Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck itu menjelaskan asal muasal dia pilih Partai Golkar. Salah satunya, keluarga besar Ijeck merupakan tokoh-tokoh Partai Golkar. 

"Terimakasih kepada siapa saja yang mendukung saya hingga diberi amanah jadi Ketua Golkar Sumut. Saya tidak bercita-cita jadi politikus tapi sekarang ini sudah kehendak Allah SWT. Dan jika harus berpartai, partai saya adalah Golkar," kata Ijeck sembari menjelaskan saat maju jadi wagubsu tidak sebagai kader partai. 

Setelah jadi ketua Golkar Sumut, Ijeck pun janji akan berbuat banyak untuk masyarakat dengan amanah jabatan ini. 

"Kita jadi pengurus yang akan mengurusi masyarakat bukan yang diurusi," kata Ijeck. 

Seluruh pengurus diajak Ijeck untuk berjuang memenangkan Partai Golkar di seluruh Sumut terkhusus di Kota Medan. Dan Ijek ingin Golkar dan yang diusung menang dengan cara sportif, tidak saling jelek menjelekkan partai lain. 

"Legislatif harus kita menangkan. Kita bangun provinsi Sumut, perjuangkan rakyat kita sejahtera. Jangan kita pertontonkan kepentingan politik kepada masyarakat karena mereka banyak yang harus dibantu," kata Ijeck.

Menatap Pilkada, Ijeck sampaikan seluruh kader dan pengurus Golkar untuk menangkan calon kepala Daerah yang diusung partai berlambang Pohon Beringin itu. 

"Agenda politik pengurus pusat ikuti, kebesaran partai, kekompakan partai dijaga, menangkan semua calon kita di Pilkada serentak di Sumut," kata Ijeck.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diwakili Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali yang juga Menpora. 

Bobby Nasution yang hadir bersama Aulia Rachman pun mengucap selamat atas pelantikan Ijeck sebagai Ketua Golkar Sumut. 

"Saya yakin Bang Ijeck mampu menjaga amanah yang diberikan. Dengan dipercaya jadi ketua Golkar Sumut juga akan lebih bermanfaat untuk masyarakat provinsi Sumatera Utara," kata Bobby Nasution. 

Tampak hadir pula Sekjend Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan tokoh-tokoh partai politik hingga tokoh Aceh. 

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi bilang akan mendukung penuh kiprah Ijeck di Golkar Sumut. "Besarkan Golkar sebagaimana besarnya Golkar hingga akhirnya Anda bisa jadi Ketua Umum," kata Edy Rahmayadi.

Menariknya, Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin jelaskan secara khusus agar seluruh kader dan pengurus Golkar berusaha maksimal untuk menangkan Bobby-Aulia di Medan. 

"Perintah dari Ketua Umum Pak Airlangga, bahwa seluruh kader Golkar di Medan untuk berjuang maksimal memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan," kata Aziz Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI itu. 

Lanjut Aziz, target 60 persen kemenangan Golkar yang dicanangkan secara nasional agar dimulai dengan kemenangan penuh di Pilkada Medan. 

"Target raih 60 persen kemenangan Golkar bisa kita mulai dengan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman," lanjut Aziz. 

Terakhir kepada seluruh calon yang diusung Golkar pada Pilkada Serentak agar tetap jaga protokol kesehatan, berjuang menang dan tetap menjaga kesantunan dengan partai lain.