Berharap Wanita Jadi Anggota DPR RI, Srikandi Pendawa Sumut Siap Antar Dita Indah Sari ke Senayan

Ketua DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara, Dewi Anggraini/RMOLSumut
Ketua DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara, Dewi Anggraini/RMOLSumut

Dukungan kepada Dita Indah Sari untuk menuju kursi Senayan muncul dari kalangan DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara.


Dukungan ini mereka sampaikan saat bertemu dalam acara Silaturahmi Pengurus DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara dengan Dewan Pembina Srikandi Pendawa di Restoran Wong Solo, Polonia, Medan, Sabtu (3/9/2022).

“Kami siap mendorong dan mendukung agar ibu Dita selaku dewan pembina kami duduk menjadi wakil kami di DPR RI,” kata Ketua DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara, Dewi Anggraini.

Dewi mengatakan, dukungan dari keterwakilan perempuan di Senayan menjadi hal yang sangat penting. Karena mereka yakin,  pola pikir kaum perempuan dan perhatian dari kalangan perempuan akan berbeda dalam mengayomi masyarakat. Hal ini menurutnya menjadi sebuah kekuatan yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Wanita adalah powernya negara, kami berharap ibu Dita menjadi bagian dari power negara dengan menjadi wakil kami,” ujarnya.

Mendapat dukungan ini, Dita mengaku sangat termotivasi. Apalagi selama ini ia mengaku sangat senang untuk dapat melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan kaum perempuan.

“Wanita itu hebat dalam berfikir dan bertindak. Banyak ide yang muncul dari mereka, dan biasanya ngotot untuk mencapai tujuan dan satu lagi senang bersilaturahmi. Itu sangat penting untuk membangun kebersamaan,” ungkapnya.

Dita Indah Sari merupakan Dewan Pembina DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara.