Azizzi Clinic Medical Adakan Rapid Swab Atigen di PRSU

Swab antigen/Net
Swab antigen/Net

PT. PPSU unit PRSU bekerjasama dengan Azizzi Clinic Medical Group melaksanakan pemeriksaan Rapid Swab Antigen. Pemeriksaan ini dilakukan dengan konsep Drive Thru maupun on site di lokasi ticketing PRSU, Jalan Gatot Subroto Medan.


“Kita bantu masyarakat yang membutuhkan Rapid Swab Antigen, secara cepat dan baik," kata Direktur Operasional Jejen Kusmawan mewakili Azizzi Clinic Medical Group, Selasa (9/2).

Menurut Jejen, swab ini dilakukan juga untuk mengantisipasi antrian yg sering terjadi rumah sakit ataupun klinik di tengah tren penularan covid-19 yang terus naik,katanya.

Masih kata Jejen, pihak Azizzi sebagai pelaksana program ini guna mencegah terjadinya penumpukan antrean rapid test antigen dan proses verifikasi dokumen syarat penerbangan di bandara.

Oleh karenanya, pihaknya mengimbau calon penumpang pesawat udara untuk melakukan rapid test antigen H-1 sebelum keberangkatan. Dengan begitu, proses keberangkatan pada hari keberangkatan dapat lebih nyaman tanpa waktu menunggu antrean yang cukup lama, terangnya.

Dikatakan proses, tidak terlalu lama, hasilnya bisa dtunggu 30 menit. Ini tak lain, untuk mengantisipasi terjadinya lagi penumpukan antrean rapid test antigen di bandara, mengurai penumpukkan antrean periksa dan menunggu hasil tes, pungkasnya mengakhiri.