AXA Hadirkan EMMA, Layanan Digital Pengelolaan Polis Asuransi dan Kesehatan

Peluncuran layanan EMMA/Ist
Peluncuran layanan EMMA/Ist

AXA Mandiri kembali meluncurkan layanan asuransi dan kesehatan digital satu pintu. Aplikasi ini diberi nama Emma dengan tagline 'teman sejati' yang merupakan singkatan dari Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi.


Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance, Julien Steimer mengatakan layanan ini menyediakan kemudahan dalam mengelola polis dan layanan kesehatan kepada lebih dari 1 juta nasabah entitas AXA di Indonesia. Emma menghadirkan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk kita.. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Group untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan. 

“Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia, AXA senantiasa beradaptasi dengan tren-tren terbaru untuk menghadirkan cara terbaik dalam melayani nasabah," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/11/2021).

Ia menjelaskan, pandemi ini telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga risiko kesehatan. Pandemi juga menunjukkan pentingnya layanan berbasis digital dalam menjawab tantangan akibat dari dampak penyebaran COVID-19. 

"EMMA hadir seiring dengan tren-tren tersebut guna memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu ber-evolusi. Peluncuran Emma merupakan bagian dari rangkaian transformasi digital yang terus kami ke depankan, baik untuk merespon kondisi pandemi maupun bersinergi dengan perubahan gaya hidup masyarakat," pungkasnya.