Anak Siantar Ini Raih 5 Runner Up dan The Most Inovation Video The Most Man Internasional

Parulian Simanungkalit/Ist
Parulian Simanungkalit/Ist

Saat mengikuti Male Peagent The Most Man International Indonesia 2021, Parulian Simanungkalit tidak pernah bermimpi menjadi pemenang.


Tujuannya hanya satu, yaitu mengasah bakatnya sebagainya pekerja kreatif.

Oleh karena itu, saat pengumuman masuk sebagai grandfinalis dan akhirnya menjadi 5 Runner up, membuat dirinya bangga pada dirinya sendiri.

"Jujur, menjadi finalis saja sudah membuat saya senang. Apalagi saat menjadi 5 Runner up. Karena saya benar-benar tidak punya target dalam ajang ini. Hanya untuk mengasah bakat saja. Karena itu, saya tidak mimpi terlalu besar," ujarnya.

Selain mendapatkan predikat sebagai 5 Runner up, pada ajang yang sama, pria yang akrab disapa Lian ini juga menyabet The Most Inspiration Video. 

Dalam video tersebut, Lian menceritakan tentang keindahan Danau Toba yang wajib dikunjungi. Tetapi keindahan Danau Toba tersebut mulai tercemar karena banyaknya sampah plastik.

"Melalui video ini, saya ingin mengungkapkan bahwa sampah plastik bukan hanya mencemari lingkungan, tetapi juga mengikis keindahan. Padahal, keindahan Danau Toba bukan hanya terkenal di Indonesia, tapi hingga luar negeri," jelasnya.

Kebahagian yang melingkupinya membuat Lian semakin optimis untuk menjadi pekerja kreatif. Selain bisa menyalurkan hobinya yaitu Travelling, pekerja kreatif membuat dirinya mampu mengembangkan berbagai ide yang terlintas di kepala.

"Bisa dicek melalui akun media sosial saya. Pekerja kreatif saat ini belum membuat saya terjamin secara materi. Tetapi, saya bahagia karena melakukan sesuatu sesuai dengan kesenangan dan menghasilkan duit," tutupnya.