Akhyar Ingin Ubah Kebun Bunga Sebagai Sport Center Medan 

Akhyar Nasution di Kebun Bunga Medan/RMOLSumut
Akhyar Nasution di Kebun Bunga Medan/RMOLSumut

Bertemu dengan para penghobi olahraga Tenis Lapangan di Kebun Bunga, Calon Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan satu angan-angan besarnya ingin mengubah wajah Kebun Bunga menjadi kawasan Sport Centre Kota Medan. 


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) berkomitmen jika terpilih menjadikan Kota Medan cantik dan berkarakter. Salah satu dalam komitmen itu membangun Sport Centre di kawasan Kebun Bunga Medan. 
Demikian disampaikan Akhyar Nasution saat didampingin Ketua Tim Pemanangan AMAN, Ibrahim Tarigan saat hadir dalam agenda silaturrahmi di Lapangan Tenis Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/10/2020).

Akhyar menyebutkan, sport centre yang akan dibangun di kawasan Kebun Bunga yakni membangun beragam fasilitas lapangan olahraga seperti Lapangan Tenis dan Stadion Mini Kebun Bunga menjadi alasan kuat bagi Akhyar menjadikan lokasi tersebut sebagai pusat olahraga di Kota Medan.

"Saya bersama Pak Salman ada keinginan, jika terpilih akan membuat sport centre di sini (Kebun Bunga, Red). Jadi  nanti tidak hanya benahi fisik, tapi manajemen pengelolaannya juga harus baik. Karena di sini tidak hanya lapangan tenis, tapi ada juga stadion mini yang digunakan PSMS Medan untuk latihan," sebutnya. 

"Doakan kami. Kita akan menuju kota yang cantik, bersih, nyaman dan memiliki sarana olahraga yang memadai," sambungnya.

Sementara itu, Fefe Kananda, pengurus Morning Club Tennis mengapresiasi keinginan pasangan AMAN.Dirinya pun bertekad bersama seluruh pengurus dan anggota klub, untuk ikut memenangkan Akhyar memimpin Kota Medan.

"Dengan tingginya animo dan perhatian Bang Akhyar, kami berharap abang kembali memimpin Kota Medan, agar kami pecinta tenis dan pecinta olah raga umumnya bisa lebih diperhatikan," harapnya.