Aiptu Purn Muliadi Terpilih Jadi Ketua IKA BENHUR Korps Brimob Polri

Aiptu (Purn) Muliadi/Ist
Aiptu (Purn) Muliadi/Ist

Ikatan Keluarga Pejuang Kemerdekaan RI Benteng Huraba (IKA BENHUR) Korps Brimob Polri menggelar musyawarah pengurus untuk mengisi struktur kepengurusan pasca meninggalnya AKBP (Purn) Royen Hutagalung.


Salah satu agenda rapat yakni pemilihan sosok yang akan menggantikan alm Royen selaku Ketua IKA BENHUR Korps Brimob Polri.

Dalam rapat musyawarah pengurus yang digelar pada Sabtu (4/9/2021)di Kantor IKA BENHUR Korps Brimob Polri, Jalan Putri Hijau Medan tersebut, nama Aiptu Muliadi terpilih secara aklamasi menggantikan alm Royen Hutagalung. Peserta rapat bahkan langsung menetapkan mantan instruktur di Sat Brimob Poldasu tersebut untuk menjadi Ketua IKA BENHUR Korps Brimob Polri untuk tahun melanjutkan masa periode 2020-2024.

"Saya berterima kasih kepada semua yang mempercayakan aman ini kepada saya. Insha Allah bersama pengurus lain akan langsung kita lakukan konsolidasi untuk kelancaran roda organisasi," kata Muliadi yang kini aktif sebagai instruktur di Gerakan Pramuka Sumut dan Basarnas ini.

Muliadi menjelaskan, roda organisasi tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh pengurus dan anggota yang ada didalamnya. Karena itu, kedepan ia berharap agar para pengurus dan anggota tetap menjalin kerjasama dan saling memberikan masukan untuk membesarkan organisasi.

"Bagaimanapun menjalankan organisasi ini harus melibatkan semua pengurus dan anggota," pungkasnya.

Pantauan di lokasi musyawarah pengurus ini dihadiri oleh pengurus IKA BENHUR Korps Brimob Polri seperti Wakil Ketua AKBP (Purn) Suhary, Sekretaris Aiptu (Purn) Sanggup Purba, Bendahara A Tampubolon, Abdul Rahman Nasution, Deddy Purba, Poltak Tampubolon dan Deddy Purna Yudha. Musyawara ini sendiri mereka laksanakan dengan menaati protokol kesehatan.